KABAR 121 :

Selamat Datang di Website Resmi KSR PMI Unit 121 Politeknik Negeri Ujung Pandang ||

Berita

Aksi Ramadhan 121

INFOKOM | Senin, 03 Mei 2021 - 10:42:41 WIB | dibaca: 267 pembaca

Tepat di bulan suci Ramadhan hari Jum’at, 30 April 2021, UKM KSR PMI Unit 121 PNUP kembali menyelenggarakan buka puasa bersama 100 anak yatim piatu yang bertempat di Gedung Teater Kampus 2 PNUP. Bulan Ramadhan ini menjadi kedua kalinya dijalani saat pandemi COVID-19, sehingga bukber ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sukma Abadi, S.T., M.T selaku pembina, dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai penyambung tali silatuhrahmi dan menjadi ladang amal ibadah di bulan ramadhan ini serta ucapan terima kasih kepada panitia dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Dilanjut dengan pemberian santunan kepada anak yatim, Ustad Muh. Irsyad Abdullah mengungkapkan dalam ceramahnya bahwa “Barang siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga”.

Selain itu, acara buka puasa ini juga dilakukan dengan pembagian bingkisan secara simbolis oleh Ayahanda Sukma Abadi, S.T., M.T. untuk 4 panti asuhan  yang berlokasi di sekitar area BTP Makassar yaitu Panti Asuhan Nur Aminah, Al Muhtadinah, At Taqwa, Nur Soleh II. Sebagai penutup, acara ini dilakukan sesi foto bersama dengan anak yatim dan tamu undangan yang hadir.

Now and Forever for Humanity!!










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)