KABAR 121 :

Selamat Datang di Website Resmi KSR PMI Unit 121 Politeknik Negeri Ujung Pandang ||

Berita

Aksi Sosial Bersama PLN Peduli di Pekan Raya Kemanusiaan

INFOKOM | Jumat, 23 Oktober 2020 - 16:32:11 WIB | dibaca: 185 pembaca

Banyaknya lapisan masyarakat yang terdampak dan terganggu mata pencahariannya menjadi sebab CSR PLN Peduli bekerja sama dengan UKM KSR PMI Unit 121 PNUP mengadakan aksi solidaritas ketahanan pangan dalam kegiatan Pekan Raya Kemanusiaan.

Pekan Raya Kemanusiaan sendiri dilaksanakan dua kali yakni yang pertama pada tanggal 8 Mei 2020, sebanyak 250 paket bantuan kesehatan dan ketahanan pangan dibagikan kepada masyarakat sekitar PLTA Bili-bili. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, UKM KSR PMI Unit 121 PNUP dan relawan lainnya mendistribusikan bantuan kepada masyarakat Desa Bili-bili, Desa Manuju dan Kelurahan Bontoparang yang belum terjangkau oleh pemerintah setempat. Sedangkan yang kedua dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2020 sebanyak 500 paket bantuan ketahanan pangan, dengan rincian 250 paket untuk masyarakat sekitar PLTD Tello dan 250 paket untuk masyarakat sekitar PLTU Barru.

      “PLN adalah bagian dari masyarakat, selain tetap fokus dalam menyediakan dan menjaga pasokan listrik, ini merupakan bentuk tanggung jawab PLN terhadap lingkungan sekitar, di mana saat ini hal yang paling dibutuhkan adalah bentuk solidaritas ketahanan pangan.” Ungkap General Manager PLN UIKL Sulawesi, Suroso Isnandar dalam Ceremony Penyerahan Program CSR 20 Mei 2020 di Aula Sikarannuang, PT. PLN (Persero) UIKL Sulawesi.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)