KABAR 121 :

Selamat Datang di Website Resmi KSR PMI Unit 121 Politeknik Negeri Ujung Pandang ||

Artikel

COMING SOON DIKLATSAR XII

INFOKOM | Minggu, 28 Januari 2018 - 15:40:48 WIB | dibaca: 287 pembaca

Are you ready to be a volunteer??
Relawan atau volunteer adalah seseorang yang melakukan sesuatu tampa pamrih dan tanpa paksaan yang dilakukan secara sukarela untuk lingkungan maupun sesama manusia. Dengan menjadi relawan kita akan merasa bahagia melihat orang lain atau melihat lingkungan yang jadi lebih baik dengan usaha yang telah kita berikan. Tanpa sadar dalam melakukan sesuatu untuk orang lain, secara bersamaan kita melakukan sesuatu untuk diri kita sendiri.

Di kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang terdapat UKM yang berdiri berdasarkan atas dasar kemanusiaan dalam membantu meringankan beban sesama yaitu UKM KSR PMI Unit 121 PNUP. Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) adalah wadah yang dimaksudkan untuk menyiapkan dan mendidik para sukarelawan agar cepat dan tanggap terhadap bencana dan siap setiap saat dalam memberikan pertolongan bagi siapa saja yang membutuhkan tanpa adanya imbalan atau jasa. Bagi teman – teman yang ingin menjadi seorang relawan, sebentar lagi UKM KSR PMI Unit 121 PNUP akan membuka Open Recruitment DIKLATSAR XII.

Pendidikan dan Latihan Dasar XII (DIKLATSAR XII) kali ini mengangkat tema “Explore and Find Your Volunteer Soul” Gali dan temukan jiwa relawanmu melalui UKM KSR PMI Unit 121 PNUP. So’ jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung bersama kami menjadi relawan 121, karena bukan cuman menjadi relawan pada bencana namun juga untuk lingkungan, pendidikan dan sesama manusia. Selain itu, kalian juga bisa menggali bakat kalian di bidang desain, jurnalis serta seni.

Siapapun kalian dan dimana pun itu, kalian bisa menjadi relawan,  karena membantu sesama adalah panggilan dari naluri manusia, dan 121 siap menjadi wadah untuk kalian yang ingin  memenuhi panggilan tersebut. Let’s Explore and Find Your Volunteer Soul with Us. 121 Ewako !!

Now and Forever For Humanity.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)