KABAR 121 :

Selamat Datang di Website Resmi KSR PMI Unit 121 Politeknik Negeri Ujung Pandang ||

Donor Darah

Donor Darah itu Sehat

INFOKOM | Kamis, 27 Februari 2014 - 21:40:57 WIB | dibaca: 1159 pembaca

Makassar-Sehat adalah keinginan semua orang. Tetapi ada yang mengatakan untuk menjadi sehat itu mahal. Sehat menjadi mahal jika kita tidak menjaga kesehatan yang kita miliki dengan baik. Ada beberapa cara yang dapat Kita ditempuh untuk menjaga kesehatan yang kita miliki, salah satunya dengan rutin melakukan donor darah. Donor darah mempunyai banyak manfaat untuk tubuh kita, contohnya saja dapat menurunkan resiko jantung, dapat membantu tubuh mengurangi jumlah sel darah merah dalam darah dan donor darah juga kegiatan mulia yang secara tidak langsung kita telah membantu menyelamatkan hidup seseorang dari ancaman kematian.

Untuk itu, UKM KSR PMI Unit 121 Politeknik Negeri Ujung Pandang mengadakan kegiatan donor darah rutin 1 yang dilaksanakan 26-27 Februari 2014 di Pelataran Kantin PNUP. Dengan mengangkat tema "Setetes Darah anda, sangat  membantu mereka" ini diharapkan dapat  menggerakkan hati masyarakat politeknik untuk mendonorkan darahnya bagi sesama. Dan alhamdulillah kegiatan donor darah ini, KSR 121 dapat mengumpulkan 131 kantong darah. "Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu mereka yang membutuhkan darah. Terima kasih pula untuk seluruh pendonor" ucap Arkam selaku Ketua Teamwork kegiatan donor darah.

Setiap tetes darah yang disumbangkan tak hanya dapat memberikan kesempatan hidup bagi yang menerima, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi pendonornya. (a/r)

"Now and Forever for Humanity"










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)