KABAR 121 :

Selamat Datang di Website Resmi KSR PMI Unit 121 Politeknik Negeri Ujung Pandang ||

Berita

Hadapi New Normal, Aksi 121 di Masa Pandemi

INFOKOM | Jumat, 23 Oktober 2020 - 15:54:44 WIB | dibaca: 281 pembaca

Tak seperti tahun sebelumnya, penyebaran COVID-19 yang begitu pesat menjadi sebab ditiadakannya rangkaian kegiatan PERIHAL di mana anggota muda sebagai panitia pelaksananya. Akan tetapi hal tersebut tidaklah menjadi alasan relawan muda 121 diam begitu saja, terbukti betapa antusiasnya mengerjakan proyek sosial seperti penyuluhan penggunaan masker, melakukan penyemprotan disinfektan dan pembersihan rumah ibadah di 5 titik.

Kampus PNUP menjadi sasaran tempat dilaksanakannya proyek sosial, di mana dilakukan penyuluhan penggunaan masker kepada mahasiswa sekaligus melakukan penyemprotan dan juga pembersihan masjid Ulil Al-Baab PNUP.

Kakanda Affandi Andi Basri selaku Perintis UKM KSR PMI UNIT 121 PNUP mengatakan bahwa kegiatan ini bermaksud untuk melatih adik-adik anggota muda untuk tampil percaya diri berbicara di depan umum, menjadi relawan yang siap mengabdi dan membantu sesama serta  ambil peran dalam pemutusan mata rantai COVID-19. Meski tidak merasakan suka-duka dalam kepanitiaan PERIHAL, diharapkan kedepannya anggota muda sudah terlatih dan aktif untuk mengemban amanah di kepengurusan selanjutnya.

Now and forever for humanity!










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)