KABAR 121 :

Selamat Datang di Website Resmi KSR PMI Unit 121 Politeknik Negeri Ujung Pandang ||

Berita

Halal Bi Halal 121 Family

INFOKOM | Kamis, 21 Juni 2018 - 11:40:23 WIB | dibaca: 526 pembaca

Suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 H memang masih sangat kental di bulan Syawal ini. Tak heran UKM KSR PMI Unit 121 PNUP turut mewarnai bulan kemenangan dengan saling meminta maaf dan menyambung tali persaudaraan dengan menggelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1439 H di Barru Ballroom Hotel Novotel pada Selasa, 19 Juni 2018, yang dihadiri oleh keluarga besar 121 PNUP serta KASUBAG Kemahasiswaan PNUP yaitu Ibunda Nasli S.Sos.

Acara halal bi halal yg dimulai pukul 19.30 WITA terlebih dahulu dibuka oleh penampilan yang sangat memukau dari Riska X-Factor. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Muhammad Nur Aslam selaku Ketua Panitia PERIHAL XI, Kakanda A.Sadapotto Febriawan, S.T yang merupakan Ketua IKA KSR serta Ibunda Nasli selaku KASUBAG Kemahasiswaan PNUP. Perwakilan setiap angkatan juga turut memberikan harapan untuk KSR 121 ke depannya pada acara ini.

Lantunan lagu-lagu islami kembali terdengar saat memasuki santap malam bersama. Sembari menyantap makanan, bintang tamu  kembali menyanyikan beberapa lagu. Suasana tambah meriah dan lebih seru lagi ketika memasuki sesi Games dan Doorprize. Selanjutnya acara ditutup dengan foto bersama keluarga besar 121 Politeknik Negeri Ujung Pandang.

Dengan kegiatan Halal Bi Halal ini semoga dapat meningkatkan kualitas dalam diri kita sehingga menjadi manusia yang pandai bersyukur serta meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama keluarga besar 121 mulai dari angkatan 1 sampai angkatan 12. Amin Ya Rabbal Alamin.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)