KABAR 121 :

Selamat Datang di Website Resmi KSR PMI Unit 121 Politeknik Negeri Ujung Pandang ||

Berita

Malam Puncak Ramah Tamah Perihal IX

INFOKOM | Selasa, 01 November 2016 - 10:29:34 WIB | dibaca: 532 pembaca

Sabtu  22 Oktober bertempat di Ball Room Hotel Sarison, malam puncak peringatan hari lahir ke 9 UKM KSR PMI UNIT 121 sukses dilaksanakan. Malam puncak ramah tamah menjadi kegiatan terakhir dan merupakan persembahan kreativitas seluruh PHO terkhusus anggota muda yang telah melalui beberapa item kegiatan selama perihal yaitu buka puasa bersama anak yatim, halal bi halal, vertical rescue, seminar kesehatan lansia dan sunnatan massal.

Ibunda Nasli yang mewakili birokrasi dalam sambutannya menyatakan bahwa Beliau mengakui kerja keras pengurus tahun ini, mengingat beberapa item kegiatan besar PERIHAL sukses terlaksana.

Mengangkat tema vintage, beberapa tampilan malam ramah tamah yaitu tari paduppa, aru, tari mallatu’ kopi, tari pagellu serta tari kontemporer yang diperankan oleh masing-masing anggota muda dari UKM KSR PMI UNIT 121 PNUP. Salah satu penampilan yang menarik perhatian penonton adalah tari kontemporer, suasana ruangan menjadi mistis karena penarinya berpenampilan layaknya zombie dan diiringi musik yang menyeramkan. Seluruh tamu undangan yang dihadiri oleh birokrasi kampus, perintis dan alumni UKM KSR PMI UNIT 121 PNUP, serta lembaga baik eksternal maupun internal kampus sukses dibuat terpukau dengan penampilan yang disuguhkan.

Malam ramah tamah kali ini juga menghadirkan dua guess star yaitu Riska Wulandari peserta X-Factor Indonesia yang membawakan lagu dari Afgan feat Raisa yaitu kamu yang kutunggu, dan salah satu personil Dark Angels juga merupakan peserta Indonesian Got Talent yaitu Fafa Dark Angels. Kedua bintang tamu tersebut semakin menambah kemeriahan acara.

Mengutip perkataan dari Booker T. Washingtoon “Tak ada yang pernah datang kepada seseorang, yang pantas untuk dimiliki, kecuali hasil dari sebuah kerja keras”.

Kerja keras seluruh anggota KSR 121 akhirnya terbayarkan di malam ramah tamah. Sampai berjumpa di malam puncak Peringatan Hari Lahir X (PERIHAL X)  tahun depan.

121 Ewako!!










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)