KABAR 121 :

Selamat Datang di Website Resmi KSR PMI Unit 121 Politeknik Negeri Ujung Pandang ||

Berita

Medis LK HMJ PNUP

INFOKOM | Selasa, 27 Februari 2018 - 09:53:52 WIB | dibaca: 262 pembaca

KSR 121 kembali dipercayakan sebagai tim medis 121 dalam kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang diadakan oleh HMJ Politeknik Negeri Ujung Pandang yang pelaksanaannya dibagi ke dalam dua gelombang. LDK HMJ gelombang pertama dilaksanakan pada 24 dan 25 Februari 2018 dan gelombang ke dua dilaksanakan pada 3 dan 4 Maret 2018

Untuk LDK gelombang pertama dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro, Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia dan Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga. Adapun tim medis disebar di beberapa tempat yaitu Gedung Aula Lt.3 (Teknik Elektro), Gedung Seminar (Teknik Kimia) dan Gedung Administrasi Niaga ( Administrasi Niaga) kegiatan ini diikuti oleh hampir semua mahasiswa yang berada di jurusan tersebut. Selama 2 hari, tercatat 21 pasien yang telah ditangani oleh tim medis KSR 121 dan rata-rata trouble yang dialami pasien yaitu sakit maag.

Medis LK ini merupakan salah satu medis yang ditunggu-tunggu oleh relawan 121 sebab menjadi medis di wilayah kampus sendiri merupakan suatu kehormatan, penghargaan dan kepercayaan yang diberikan langsung oleh Birokrasi kepada KSR 121.  Semoga medis LK Poltek ini dapat menambah pengalaman buat para relawan 121 serta pengetahuan dan kemampuan yang baik dalam memberikan pertolongan pertama.

Bagi mahasiswa(i) pnup yg LDK pada gelombang kedua, jangan lupa sarapan sebelum berangkat LDK supaya nnti LDKnya berjalan dengan lancar.

121 EWAKO!!!










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)