KABAR 121 :

Selamat Datang di Website Resmi KSR PMI Unit 121 Politeknik Negeri Ujung Pandang ||

Delegasi

TEMU BHAKTI VIII

INFOKOM | Kamis, 12 November 2015 - 19:24:57 WIB | dibaca: 666 pembaca

Temu Bhakti yang menjadi wadah berkumpulnya KSR Perguruan Tinggi Se-Indonesia kembali dilaksanakan¬† pada 18‚Äď25 Oktober kemarin. Temu Bhakti VIII kali ini dipercayakan pada KSR STIKES WIRA MEDIKA PPNI BALI untuk menjadi tuan rumah. Kegiatan yang merupakan agenda dua tahunan Forum Komunikasi (Forkom) KSR PMI Se-Indonesia ini dihadiri oleh 127 orang yang terdiri dari 106 peserta penuh dan 21 peserta peninjau. Selain untuk mempererat tali silaturrahim antar KSR, kegiatan ini juga bertujuan untuk membahas, mengangkat merumuskan dan menyelesaikan masalah kemanusiaan.

 

Pada Temu Bhakti kali ini, UKM KSR PMI UNIT 121 PNUP mengutus tiga orang anggotanya yakni Rahmat Hidayat, Sri Astuti Nur serta Kakanda Rasyid Rahim selaku peserta peninjau. Seminar nasional, pentas seni, workshop dan baksos, munas serta field trip menjadi agenda peserta Temu Bhakti selama sepekan di Bali.

 

Sebagai hasil dari Temu Bhakti ini, terpilihnya pengurus Forum Komunikasi KSR PMI Perguruan Tinggi Se-Indonesia Periode 2015-2017, dimana Koordinator yang terpilih adalah Aris Setiawan dari KSR PMI Universitas Negeri Jakarta. Penetapan tuan rumah Temu Bhakti IX yang akan diadakan oleh KSR PMI Unit 108 Stimik Dipanegara Makassar serta semua keputusan Munas yang telah didapatkan akan dibahas lebih lanjut ke pertemuan nasional di Palembang nantinya.

 

Sri Astuti Nur sebagai delegasi KSR 121 merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PHO UKM KSR PMI UNIT 121 yang telah mempercayakannya sebagai perwakilan dalam mengikuti Tembak VIII ini. ‚ÄúKegiatan ini mempertemukan saya dengan saudara-saudara dari berbagai daerah di Indonesia. Ada banyak kegiatan yang kami ikuti bersama, serta kami dapat lebih mengenal budaya Bali yang kental akan seninya‚ÄĚ, Tutur perempuan yang akrab disapa Tuti.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)