KABAR 121 :

Selamat Datang di Website Resmi KSR PMI Unit 121 Politeknik Negeri Ujung Pandang ||

Berita

Training Centre KSR PMI Unit 121 PNUP

INFOKOM | Senin, 22 Desember 2014 - 16:03:33 WIB | dibaca: 702 pembaca

Training Centre KSR PMI Unit 121 PNUP

Training Centre atau pusat pelatihan merupakan salah satu program kerja rutin UKM KSR PMI Unit 121 PNUP yang dilaksanakan dua kali dalam seminggu yaitu pada hari Selasa dan Kamis. Training centre ini dapat berupa sharing materi, pengembangan rohani, ataupun pengembangan jasmani seperti lari, senam, futsal, voli, dan basket.

Tujuan diadakannya training centre yaitu untuk mengembangkan sumber daya manusia atau dalam hal ini PHO agar menjadi lebih sehat dan berkualitas. Terutama dalam hal menolong sesama, relawan haruslah memiliki fisik yang kuat dan pemahaman mengenai pertolongan pertama yang mantap.

Training centre ini telah berjalan selama seminggu. Adapun kegiatannya yaitu lari mengelilingi UNHAS pada hari Selasa, 16 Desember 2014 dan hari Kamis, 18 Desember 2014 lalu. Tidak hanya PHO, training centre juga diikuti oleh sekolah binaan KSR PMI Unit 121 PNUP yaitu PMR Unit 246 SMK Techno Terapan Makassar.

“Kegiatan ini akan terasa berat jika kita hanya memikirkan capeknya saja, tapi ingatlah hasil yang akan kita dapat. Keringat yang keluar akan terbayar dengan tubuh yang sehat!” tegas Komandan KSR PMI Unit121 PNUP, Muh. Asyraf pada waktu istirahat.

Semoga tujuan dari training centre ini dapat terwujud sehingga kita dapat menjadi relawan yang sejati. Now and Forever For Humanity!










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)