KABAR 121 :

Selamat Datang di Website Resmi KSR PMI Unit 121 Politeknik Negeri Ujung Pandang ||

Profil 121

INFOKOM | Rabu, 08 Januari 2014 - 17:22:05 WIB | dibaca: 4198 pembaca

Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit 121 Politeknik Negeri Ujung Pandang (UKM KSR-PMI Unit 121 PNUP) adalah lembaga non stuktural yang berkedudukan dikampus Politeknik Negeri Ujung Pandang. Tujuan Utama dibentuknya lembaga ini adalah untuk menolong dan meringankan penderitaan antar sesama manusia yang berlandaskan kemanusiaan, kebersamaan, dan kekeluargaan.

Meskipun berkedudukan di Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang, kami tetap berada dalam garis koordinasi dengan Palang Merah Indonesia setiap menjalankan tugas-tugas kemanusiaan. Selain itu, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, UKM KSR-PMI Unit 121 PNUP senantiasa berpegang teguh pada Prinsip-Prinsip Dasar Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional.

Dalam roda organisasi ini, kami menerapkan sistem satu komando dimana keputusan tertinggi berada ditangan komandan dengan tidak mengabaikan saran-saran dan pertimbangan anggota. Tidak hanya bergelut dalam lingkup Politeknik Negeri Ujung Pandang saja, kami juga senantiasa turun dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan lingkup masyarakat.